Selasa, 20 November 2012

SAYANG IBU



Puisi Ibu

Jasa seorang ibu memang sangat besar dan tak terhitung, kita sebagai anak harus menghormati dan menghargai, Puisi ibu ini juga bisa mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke seorang ibu. Oke sob bisa kita cek dan baca dengan lengkap Puisi Ibu yang telah saya update dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa

Ibu...
adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
tatkala perutku terasa lapar dan haus
tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam

Ibu...
adalah wanita yang penuh perhatian
bila aku sakit
bila aku terjatuh
bila aku menangis
bila aku kesepian

Ibu...
telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
terdapat sinar kelelahan karena aku

Aku yang selalu merepotkanmu
aku yang selalu menyita perhatianmu
aku yang telah menghabiskan air susumu
aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu

Ibu...
engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku

Ibu...
jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surga

Ibu...
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
karena jasamu
tiada terbalas

Hanya tangisku sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu

Ibu..., I LOVE YOU SO MUCH

=======================================

Ibu, dimanakah engkau berada?
Ibu, bagaimana kabarmu?
Ibu, masih ingatkah kau kepadaku?
Aku ada disini,bu

Menunggumu, mencarimu, dan mau mengampunimu
Walaupun kadang terasa berat hati
Engkau pergi meninggalkan kami
Dengan suatu alasan dan visi-misi tertentu

Oh…….Ibu
Terima kasih untuk segala pengorbananmu
Aku ingin mempersembahkan pikiran, hati, jiwa
Untukmu dengan sepenuh hati

Nanti saat kita bertemu di suatu tempat
Kau akan melihat anakmu yang sudah sukses
Di masa depan yang baik
Kenangan indah smoga bisa terukir di sanubar

=======================================

Ibu...
engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku

Ibu...
jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surga

=======================================

ibu. . .
Ibu. . .
Ibu. . .

Ibu biarkan Q mENangIS DI Pundak mu. .
Tp Q tak inGin mELIhat mU Meneteskn Air mata mu

Ibu peRIh
Ketika Aq hru5 mlht mu br5eDIh.
5akit ketika aQ Hru5 mlht mu terluka. . .
Derita Ketika Q
Mlht mu kecewa. . .

Ibu berikan 1 5enyumam mu
Unk diri Q.
Agr b5a q raiH SYURGA MU .
Ibu trtwa lah kpda Q
Agr aq b5a
Mra5akan nikmat nya cahaya matahari. .
Ibu 5elalu lah
BahAGia hngga akhr hayat mu. . .

=======================================

Ibu
Maafku atas tangis ini
Maafku atas rasa bodoh ini
Maafku atas segala laraku untukmu
Maaf….

Ibu
Mengapa tak sadar diri ini
kalau DIA selalu menyayangiku
Lebih dari siapapun
Apapun

Aku tak sadar
Ketika DIA selalu mencobaku
Selalu tak terima aku
Ketika DIA sedikit memberiku masalah
Selalu tak rela aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar